Mampir ke Koenya-Koenya, Surya Paloh Support GSVL Kembangkan Aset Wisata Manado

MANADO – Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh saat berkunjung ke Manado Street Food Koenya-Koenya di Kawasan Pecinaan, Selasa (26/3), turut memberi dukungan penuh agar aset wisata kuliner itu dikembangkan jadi salah satu ikon wisata di Manado.

Hal itu dibuktikan, saat para ‘Joker’ Nasdem Sulut diantaranya Ketua DPW Nasdem Sulut Max Lomban, Ketua DPD Nasdem Minut Vonnie Panambunan, Legislator Nasdem Felly Runtuwene dan Ketua DPD Nasdem Manado GS Vicky Lumentut, berbincang-bincang tentang wisata kuliner koenya-koenya bersama Surya Paloh.

“Aset wisata ini sangat baik, namun masih bisa dikembangkan. Salah satunya yaitu drainase dan jalan agar bisa diperbaiki. Pak Walikota Vicky Lumentut sudah beri terobosan dan Ia harus bertanggungjawab untuk kembangkan kawasan wisata kuliner ini,” tandas Surya Paloh.

Dalam kesempatan itu, Ketum Nasdem ini juga sempat mampir ke panggung utama yang tersedia di Koenya-Koenya serta mencicipi beberapa hidangan disana.

Dan yang mengharukan, sebelum meninggalkan lokasi koenya-koenya, warga Manado rame-rame ajak Ketum Nasdem Surya Paloh untuk foto selfie. #25.

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020