IKLAN

Manado Dilanda Hujan, GSVL Tak Tenang Ikut Rakornas di Jakarta, Terus Pantau Lewat ForS-One


ForS-One, sebuah akun koordinasi yang dipakai Wali Kota Vicky Lumentut bersama jajaran Pemkot Manado

ForS-One, sebuah akun koordinasi yang dipakai Wali Kota Vicky Lumentut bersama jajaran Pemkot Manado

MANADO— Wali Kota Manado, GS Vicky Lumentut yang saat ini (Rabu 4/2) sedang berada di Jakarta mengikuti Rakornas Gerakan Nasional Penanganan Ancaman Narkoba bersama BNN di Hotel Bidakari ikut tak tenang mengetahui daerah dipimpinnya terus dilanda hujan sejak pagi tadi hingga sore ini.

Tak heran jika dirinya sesekali memantau situasi Kota Manado lewat ForS-One, sebuah akun koordinasi jajaran Pemkot Manado. Seluruh jajaran, mulai Wakil Wali Kota, Harley Mangindaan, Camat sampai Lurah melaporkan situasi di wilayah masing-masing.

Meski demikian, GSVL, sapaan akrab calon kuat kandidat Wali Kota periode berikut mengajak seluruh warga Kota Manado agar waspada dan hindari daerah rawan banjir dan longsor. “Info dari BMG, hari ini potensi hujan sedang dan lebat akan terjadi di Manado. Warga yang tinggal di daerah rawan longsor diharapkan mencari tempat aman. Terlebih torang semua untuk berdoa,’’ tandas GSVL kepada wartawan www.manadoline.com di sela-sela Rakornas yang dibuka Presiden Jokowi. (anto reppy)

IKLAN
loading...