Manado Fiesta 2019 segera Launching Maret, Hari Ini Dispar Rakor Pemantapan

MANADO – Masyarakat Kota Manado siap-siap meyambut kembali kegiatan akbar Manado Fiesta 2019. Iven yang merupakan suguhan Pemerintah Kota Manado lewat Dinas Pariwisata (Dispar) ini sudah yang ketiga dilaksanakan di tahun ini.

Menurut Kadispar Manado, Lenda Pelealu, karena kegiatan tersebut sudah kalender iven Pemkot Manado, untuk tahun ini kemasan acaranya akan dikemas lebih menarik dari pelaksanaan tahun sebelumnya.

Rencananya, Manado Fiesta 2019 akan segera dilaunching akhir maret bulan depan. “Sebentar kami akan rapat finalnya seperti apa nanti kita lihat,” kata Lenda yang dikonfimasi Manado Line.

Nuansa Manado Fiesta 2019 sudah terasa dari beberapa iven yang sudah dilaksanakan Dispar. Seperti upacara adat Tulude, Tahun Baru Cina atau Imlek hingga Cap Go Meh dan dalam waktu dekat ini akan dilaksanakan kegiatan Ogoh Ogoh.

“Kegiatan-kegiatan itu sudah rangkaian Road to Manado Fiesta 2019. Tapi launching Manado Fiestanya nanti akhir maret,” ujar Lenda.

Tim kerja Manado Fiesta 2019 dari sentra OPD (Organisasi Perangkat Daerah) Pemkot Manado juga akan mempersiapkan kemasan acaranya yang akan disuguhkan ke masyarakat nanti.

“Yang pasti Manado Fiesta 2019 dikemas lebih menarik, lebih heboh dari tahun sebelumnya. Rentetan kegiatan-kegiatan Road to Manado Fiesta juga akan ada dari sejumlah OPD sampai hari H pelaksanaan Manado Fiesta 2019 juli – agustus. Itu pesan Pak Wali Kota dan Pak Wakil Wali Kota,” pungkas mantan Kadispora Manado ini. ***

Penulis: antoreppy

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020