Manado Fiesta 8 September, Beri ‘Surprise’ Ratusan Juta Bagi Peserta Tour de Manado

Walikota Vicky Lumentut didampingi Kadispora Manado Laurens Umboh dan Kabag Pemerintahan dan Humas Steven Runtuwene saat bersepeda pagi bersama komunitas MCM.
Walikota Vicky Lumentut didampingi Kadispora Manado Laurens Umboh dan Kabag Pemerintahan dan Humas Steven Runtuwene saat bersepeda pagi bersama komunitas MCM.

MANADO –  Pemerintah Kota Manado melalui Dinas Pemuda dan Olaraga Kota Manado pada 8 September mendatang, dalam memeriahkan Manado Fiesta 2018, turut menggalakan lomba ‘Tour de Manado’.

Dalam perkembangannya, lomba ini sudah diikuti (daftar) oleh 40 peserta dari berbagai kabupaten/kota, seperti Jakarta, Bandung, Manado dan beberapa daerah lain.

Kepala Dinas Pemuda dan Olaraga Laurens Umboh mengatakan pihaknya bekerja sama dengan Manado Cycling Mania (MCM) akan menyelenggarakan lomba Tour de Manado pada 8 september mendatang. Meskipun pada pembukaan Manado Fiesta 31 Agustus rombongan bersepeda belum bisa berpartisipai, tapi diyakini 8 September mendatang rombongan yang diisi oleh perserta dari berbagai daerah akan ramaikan Manado Fiesta.

“Tour de Manado akan dilaksanakan pada 8 September dan sudah ada pendaftar dari Jakarta, Bandung dan beberapa daerah lain. Nah, kegiatan ini juga dalam bentuk memeriahkan Manado Fiesta 2018, dimana bagi peserta sudah disediakan hadiah ratusan juta, total dari 5 kategori yang akan diperebutkan,” tandas Umboh.

Pungkasnya, iven ini rencananya akan dibuat iven internasional, tapi sampai sekarang masih menunggu konfirmasi ke beberapa pihak terkait untuk ditindaklanjuti. (stenly).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020