Manado Heboh Penculikan Anak, Kapolresta: Mencurigakan Segera Lapor

Kapolresta Manado, Kombes Pol Hisar Siallagan

MANADO – Dengan hebohnya Kasus penculikan anak, Kepala Kepolisian Resort Kota Manado Kombes Pol Hisar Siallagan saat ditemui pada Selasa (21/03), menghimbau apabila ada yang mencurigakan segera lapor ke Polisi terdekat. “Mengharapkan jangan sampai melakukan tindakan main hakim sendiri dan selalu menginformasikan kepada pihak kepolisian,” himbaunya.

Terkait hal tersebut, pihaknya telah melakukan penangkapan terhadap orang yang dicurigai akan melakukan penculikan anak di Kelurahan Lawangirung, Kecamatan Wenang.

“Awalnya masyarakat melihat seorang wanita yang mencurigakan berjalan melihat-lihat situasi di daerah tersebut sehingga masyarakat setempat langsung menghubungi kepolisian sektor Wenang. Selanjutnya anggota Polsek Wenang dengan mobil patroli segera meluncur ke TKP dan mengamankan seorang perempuan bernama Yetty Tengion, 54, Warga Ranomuut lingkungan II, Kecamatan Paal II,” jelas Kapolresta Manado.

Lanjut Siallagan, setelah diinterogasi, diketahui yang bersangkutan mengalami gangguan jiwa dan dikuatkan dengan keterangan dari perempuan bernama Grace, 34, Warga yang sama juga sebagai keluarga dari Yetti.

“Selanjutnya dibawa ke RS Ratumbuisan diserahkan kepada Dokter Jiwa dan dibuatkan dokumentasi untuk pertanggungjawaban tugas,” terangnya. (ekaputra)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020