Manado HUT ke 394,, Van Bone Ingatkan DPRD-Pemkot Komitmen Membangun Daerah

 

Ketua DPRD Kota Manado Nortje Van Bone

 

MANADO — Menjelang HUT Kota Manado yang ke-394 tepat pada 14 Juli 2017, kinerja Pemerintah Daerah dan DPRD disorot.

Ketua DPRD Kota Manado Nortje Van mengatakan dalam perkembangan Kota Manado saat ini, jelas sudah semakin baik. Namun, tidak mungkin standar pembangunan baik dari sisi infrastruktur, sumber daya, pendidikan, dan sisi lainnya tetap sama seperti tahun sebelumnya. Pastinya, ada harapan yang lebih baik kedepan untuk dicapai oleh Pemerintah Kota dan DPRD.

“Tentunya ada harapan khusus untuk Kota Manado, dalam menyambut perayaan HUT Kota pada Jumat (14/7). Bentuk harapannya, agar kinerja Pemerintah Kota maupun DPRD untuk saling membenahi kekurangan masing-masing. Tidak luput dari tupoksi dan menjalankannya sesuai aturan dan fungsi. Apalagi, tidak dipungkiri lagi beberapa waktu lalu Pemerintah Kota dan DPRD sedikit merasa terpukul dengan perolehan hasil penilaian Badan Pemeriksa Keuangan (BPK), dengan hasil WDP,” tukas Van Bone.

Sambungnya, apapun itu yang masih kurang untuk dapat diperbaiki. Terlebih khusus mengenai masalah pelayanan publik untuk lebih ditingkatkan.

“Semoga dengan bertambahnya usia Kota Manado genap 394 tahun, Pemerintah Kota maupun DPRD dapat mengevaluasi kinerja masing-masing untuk lebih ditingkatkan. Sebab, kita ketahui bersama ada kelemahan dalam birokrasi pemerintah dan komitmen DPRD dalam mengawasi apa yang dikerjakan Pemerintah masih lemah,” jelas Van Bone. (Sten).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020