IKLAN

Manado Kini Miliki Pusat Pendidikan dan Pelatihan Pelajar Daerah


Walikota Manado GS Vicky Lumentut, didampingi Ketua DPRD Nortje Van Bone dan Ketua KONI Manado Hengky Kawalo, dalam acara penutupan liga pelajar

Walikota Manado GS Vicky Lumentut, didampingi Ketua DPRD Nortje Van Bone, Sekda Haefrey Sendoh dan Ketua KONI Manado Hengky Kawalo, dalam acara penutupan liga pelajar

MANADO – Liga Pelajar Kota Manado putaran ke 5 Senin, (27/04) resmi ditutup. Penutupan yang digelar di Hotel Arya Duta Manado juga dirangkaikan dengan pembentukan Pusat Pendidikan dan Pelatihan Pelajar Daerah (PPLPD).

Walikota Manado GS Vicky Lumentut dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan liga pelajar. Kegiatan yang membina dan melahirkan bibit-bibit baru dan berprestasi di Kota Manado akan mampu mengikuti dan berprestasi di tingkat Nasional maupun Internasional. “Kegiatan ini sangat positif, saya mengapresiasi dan berharap bibit-bibit baru dan mampu berprestasi di tingkat Nasional dan Internasional,” kata Walikota Lumentut.

GSVL juga berharap agar kegiatan seperti ini lebih ditingkatkan, baik dari segi jumlah peserta serta keterlibatan sponsor untuk mendukung suksesnya kegiatan liga pelajar Kota Manado.

Nampak hadir dalam penutupan kegiatan olahraga tersebut Ketua DPRD Kota Manado Nortje Henny Van Bone, Ketua KONI Manado Hengky Kawalo, Sekretaris Daerah Kota Manado Haefrey Sendoh. (anto/advnews)

IKLAN
loading...