‘Manado Kota Toleran’ Jadi Tema Acara Dua Tahun Kepemimpinan GSVL-Mor

Walikota GSVL saat memimpin rapat pematangan persiapan acara dua tahun kepemimpinan di Kota Manado.
Walikota GSVL saat memimpin rapat pematangan persiapan acara dua tahun kepemimpinan di Kota Manado.

MANADO – Walikota Manado GS Vicky Lumentut didampingi Kepala Perangkat Daerah Pemerintah Kota Manado, menggelar rapat pematangan persiapan acara dua tahun kepemimpinan bersama Wakil Walikota Mor Bastiaan, di lapangan Sparta Tikala, Senin (30/4).

Nah, untuk memperingatinya tepat pada 9 Mei mendatang akan dirayakan dengan momen sederhana dengan mengangkat tema ‘Manado Kota Toleran’, mengingat semasa pemerintahan GSVL-MOR, rasa saling menghormati dan menghargai perbedaan sudah menjadi hal mendasar yang dipraktekkan seluruh warga Mando.

“Komitmen kami untuk menjadikan Manado rumah besar kita bersama akan terus dijalankan. Sebab, kami ingin menciptakan Manado kota yang damai, rukun, nyaman dan aman serta menjunjung tinggi nilai-nilai toleransi,” tukas Walikota GSVL saat memimpin rapat.

Tampak sejumlah pejabat yang hadir dalam rapat, Kepala Dinas PUPR Peter KB Assa, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Jimmy Rotinsulu, Kepala Bagian Pemerintahan dan Hubungan Masyarakat Steven Runtuwene. (stenly).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020