Manado Zona Merah Covid, Wali Kota Ketat Lakukan Prokes, Ini Pesan untuk Pejabat dan Warga

Seorang dokter mengambil darah Wali Kota Manado, GS Vicky Lumentut untuk diperiksa di laboratorium

MANADO – Kota Manado masih terus bertengker di zona merah pandemi covid-19. Wali Kota Manado, GS Vicky Lumentut (GSVL) tak henti-hentinya mengingatkan jajarannya dan masyarakat untuk terus memperhatikan protocol kesehatan (Prokes) dalam memanimalisir penyebaran covid-19.

Sebagai orang nomor satu di ibukota provinsi Sulut ini, GSVL pun rutin dengan ketat melakukan control kesehatan. Seperti Selasa (12/1/2021) pagi, dengan mengambil darah dirinya untuk diperiksa di laboratorium.

“Sebelum bekerja saya melakukan control kesehatan. Selanjutnya saya bekerja dari rumah atau work from home (WFH),” kata GSVL.

Wali Kota GS Vicky Lumentut work from home usai mengambil darAh.

Dia juga mengingatkan jajarannya, setiap kegiatan pemerintahan untuk pelayanan public perlu dilakukan dengan disiplin yang ketat melaksanakan protokol kesehatan. Bersama memutuskan mata rantai penyebaran covid-19. Tentuya dimulai dari diri sendiri, keluarga bahkan di lingkungan kerja.

“Ayo mari torang tetap jaga kesehatan dan disiplin laksanakan protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan Menjauhi kerumunan serta juga makin dekat kepada Tuhan,” pesan Wali Kota GSVL. (ant)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020