Manado Open Tournament Wali Kota Cup 2017 Sukses, UTIPro: Terima Kasih Pemkot

Ketua Panitia, Eddy Noertamin (Paling Kiri) foto bersama dengan juara Taekwondo terbaik yang menerima perlengkapan latihan serta Trophy
Ketua Panitia, Eddy Noertamin (Paling Kiri) foto bersama dengan juara Taekwondo terbaik yang menerima perlengkapan latihan serta Trophy

MANADO – Universal Taekwondo Indonesia Profesional (UTIPro) sukses menggelar Kejuaraan Manado Open Tournament Wali Kota Cup-II tahun 2017.

Kejuaraan yang berlangsung selama 3 hari sejak Jumat (12/5/2017) di GOR Hall B Koni Manado itu resmi ditutup Minggu (14/5/2017).

Sedikitnya 3 ratusan peserta dari berbagai provinsi di Indonesia Timur berjibaku mencari yang terbaik, namun hanya sedikit yang keluar sebagai juara.

“Peserta atlet tidak hanya dari Sulut. Tapi ada dari luar, seperti Sulawesi Tengah, Gorontalo dan Papua,” jelas Ketua Panitia, Eddy Noertamin.

Atlet taekwondo yang tampil saat final

Menurutnya, kejuaraan Taekwondo ini akan rutin dilaksanakan UTIPro Sulut untuk meningkatkan prestasi atlet Sulut, khususnya Kota Manado.

Eddy mengaku, Manado Open Tournament Wali Kota Cup kali ini sedikit istimewa. Para juara selain mendapat trophy, juga mendapat uang pembinaan serta perlengkapan latihan.

“Kami berterima kasih kepada Pemerintah Kota Manado, khusus Dinas Pemuda dan Olahraga yang terus mendukung dan mensupport olahraga Taekwondo,” pungkas Eddy. (antoreppy)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020