Manado Rayakan Thanksgiving 9 September, Pimpinan Golongan Agama Diharapkan Support Sosialisasi

Walikota Manado GS Vicky Lumentut
Walikota Manado GS Vicky Lumentut

MANADO – Puncak perayaan iven akbar Manado Fiesta 2018 yang jatuh pada 9 September mendatang, akan dirayakan hari pengucapan syukur (thanksgiving day) atau lebih dikenal dengan kebiasaan bersilahturami dan ‘makan gratis’.

Melalui surat edaran Walikota Manado GS Vicky Lumentut, dalam rangka Manado Fiesta 2018 yang akan dilaksanakan pada 31 Agustus sampai dengan 9 September 2018, yang puncak acaranya pada 9 September diselenggarakan  Thanksgiving (pengucapan syukur) Kota Manado.

“Sebab itu diharapkan dukungan seluruh pimpinan golongan agama untuk bisa mensosialisasikan kegiatan tersebut kepada seluruh jemaat/umat, supaya bisa menunjang kegiatan thanksgiving yang dimaksud,” tukas Walikota Vicky Lumentut dalam surat tersebut.

Ditambahkan Walikota Vicky Lumentut, sebagai warga kota manado agar bisa berpartisipasi guna mensukseskan iven Manado Fiesta, yang dimulai pada 31 Agustus sampai pada puncaknya juga diharapkan bisa berpartisipasi  menyelenggarakan thanksgiving.

“Mari jo ka Manado, saudara, sahabat, dan teman-teman kawanua, baik yang ada di dalam Sulawesi Utara maupun yang berada di luar, datang kesini di Manado torang ramaikan rangkaian Manado Fiesta 2018 dengan puncaknya merayakan hari pengucapan syukur. Mari jot orang bekeng rame Kota Manado,” ajak Walikota Vicky Lumentut sembari mengungkapkan bahwa Manado Fiesta 2018 dilaksanakan lebih semarak dan lebih meriah dari yang sebelumnya. (stenly).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020