Manado Terpilih Daerah Kick Off LP U-16 Piala Menpora Sore Nanti

Koordinator Liga Pelajar U-16 Piala Menpora untuk Provinsi Sulut, Ram Makagiansar menerima bola edisi khusus dari Panpelnas untuk Region Manado yang akan dikick off
Koordinator Liga Pelajar U-16 Piala Menpora untuk Provinsi Sulut, Ram Makagiansar menerima bola edisi khusus dari Panpelnas untuk Region Manado yang akan dikick off sore nanti.

 

MANADO – Liga Pelajar (LP) U-16 Piala Menpora tahun 2017 hari ini (Selasa 25/4/2017) segera menghentak di beberapa daerah di Indonesia.

Yang membanggakan bagi pegiat olahraga sepak bola di Sulut, Kota Manado salah satu daerah dipilih Panitia Pelaksana Pusat (Panpelnas) melakukan kick off di lapangan Stadion Klabat.

“Panpelnas telah menyerahkan bola edisi khusus untuk seri Region Kota Manado yang akan dikick off,” kata Ram Makagiansar, Koordinator LP-U16 Region Provinsi Sulut.

Ram sendiri dipercayakan menerima bola edisi khusus tersebut dari Panpelnas di sela-sela Korprov di Golden Tropic Hotel, Sabtu (22/4/2017).

Menurutnya, ada lima daerah lainnya menjadi daerah khusus kick off. Yakni Kota Manado, Bogor, Tanggerang, Bandar Lampung dan Kupang.

“Untuk Region Manado sendiri Liga Pelajar U-16 piala Menpora 2017 juga akan memperebutkan piala Wali Kota Manado,” kata Ram.

Sekadar diketahui, untuk Sulut ada beberapa daerah kab/kota dipercayakan menyelenggarakan kegiatan olahraga pelajar ini. Seperti Seri Region Bolmut, Boltim, Kotamobagu dan Region Minahasa.

“Liga Pelajar U-16 ini dilaksanakan secara berjenjang dari seri region (Kab/Kota) berlanjut ke seri provinsi hingga mencapai puncaknya seri nasional. Di seri Nasional akan diikuti 34 tim juara seri tingkat Provinsi,” pungka Ram. (antoreppy)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020