Manado Terpilih Kerja Sama Pendidikan dengan Australia, Mor : Semoga Berlanjut di Pariwisata, Olaraga, Ekonomi dan Budaya

Wawali Mor saat melakukan penandatanganan kerja sama bidang pendidikan dengan pihak Australia.

MANADO – Terpilihnya Pemerintah Kota Manado terkait kerja sama sektor pendidikan dengan pihak Australia, dari sekian banyak kabupaten/kota se-Indonesia yang hadir di kegiatan Indonesia-Australia Business Summit (IABS) di Adelaide Convention Center, Adelaide, South Australia 27-28 November 2017, diapresiasi.

Perasaan senang luar biasa ini disampaikan Wakil Walikota Manado Mor Bastiaan yang mewakili Walikota Manado untuk hadir di kegiatan tersebut.

“Kita patut bersyukur karena Manado yang dipilih dari sekian banyak daerah yang ada di Indonesia. Dimana, manado berhasil melakukan kerjasama dengan Pemerintah Australia untuk menunjang kualitas pendidikan manado lebih berdaya saing,” ujar Wawali Mor.

Lanjutnya, setelah kerja sama dalam bidang pendidikan, berharap agar kerjasama ini dapat meningkat pada bidang lainnya seperti pereknomian, kebudayaan, pariwisata , olah raga dan sebagainya. Yang tentunya untuk kebaikan manado dan masyarakat tercinta.

Diketahui, kegiatan IABS sendiri diselenggarakan oleh Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Canberra-Australia, bekerja sama dengan Pemerintah Australia, Konsulat Jendral Republik Indonesia (KJRI) di Sydney, Kantor Promosi Perdagangan Kemendag di Sydney, BKPM, Adelaide Convention Bureau, PT Deo Anugrah dan Ussie Info Media. (stenly).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020