Manado Terus Diguyur Hujan, GSVL Ingatkan Warga Hindari Daerah Rawan Bencana

Tangkapan layar saat Walikota Vicky Lumentut menyampaikan pesan lewat video.

MANADO — Kota Manado terus diguyur hujan yang disertai angin hingga hari ini, Minggu (24/1/21). Kondisi ini membuat Kota Manado belakangan tertimpa bencana alam banjir dan longsor yang menyebabkan banyak warga menjadi korban, bahkan ada yang meninggal dunia.

Melihat kondisi cuaca yang terus terjadi hujan disertai angin, Walikota Manado GS Vicky Lumentut meminta masyarakat Kota Manado agar tetap waspada dan berhati-hati.

“Manado kembali diguyur hujan. Kita lihat dari laut kemudian ke darat gelap wilayahnya. Maka seluruh warga masyarakat kota Manado harus waspada apalagi di daerah rawan banjir dan longsor, agar menghindar dari tempat yang berbahaya,” pesan Walikota Vicky Lumentut.

Tambahnya, teman-teman Camat, Lurah agar terus mengingatkan warga masyarakat diwilayahnya bahwa cuaca lagi hujan. Mari kita berdoa agar tidak terjadi hal-hal yang berisiko bagi keselamatan jiwa kita.

“Terima kasih atas segala kebersamaan kita untuk menjaga dan mendoakan kota Manado tetap aman dan tentram. Semoga Tuhan kiranya menolong dan melindungi Kota Manado dari ancaman banjir dan longsor,” tutup Lumentut. (swb).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020