Manado Youth Fest 2018 Segera Digelar, 16 Kompetisi Siap Dihadirkan

Daniel Tampi saat memberikan informasi terkait penyelenggaraan Manadp Youth Fest 2018.
Daniel Tampi saat memberikan informasi terkait penyelenggaraan Manadp Youth Fest 2018.

MANADO – Kawanua  Creative bersama Dinas Pemuda dan Olaraga Pemerintah Kota Manado dalam waktu dekat segera menggelar iven Manado Youth Fest 2018, yang akan digelar 16-18 Agustus mendatang.

Dalam jumpa pers yang dilaksanakan Kamis (9/8) bertempat di AMPM Café Megamas, Daniel Tampi selaku Ivent Director mengatakan pihaknya dalam menggelar Manado Youth Fest 2018 bakal menghadirkan 16 kompetisi, creative market, community exhibition, music convert, talkshow dan workshop.

“Adapun ke-16 kompetisi yang dimaksud antara lain, lomba band, skateboard, modern dance & KPop dance, BBoy & open style battle, 3×3 basketball, mural dan doodle art, stand up comedy, beatbox, manual brewing, barber, photo dan video competition, custom motorcycle dan makeup. Rangkaian dari 3 hari kegiatan ini dimulai workshop tema videografi dan fotografi pada 13-14 Agustus serta creative talk pada 15 & 18 Agustus,” jelas Tampi.

Lanjut ditambahkan, saat ini persiapan yang dilakukan sudah 70-80 persen dan dipastikan tim sudah siap ketika hari pelaksanaan nanti.

“Kami sudah siap hingga 80 persen menghadapi iven Manado Youth Fest 2018 ini. Untuk kendala yang kami hadapi hanyalah personal dengan tim atau club dari setiap peserta dan ini sudah biasa dialami. Dimana setiap tim/club mempunyai idealism sendiri-sendiri yang disinilah tugas kami mencari jalan keluar, yang bisa disepakati bersama,” tandas Tampi.

Pungkasnya, bersama kru dan Pemerintah Kota Manado melalui Dispora meminta dukungan bagi masyarakat untuk bisa menyemarakan, dan mensukseskan iven akbar tersebut. (stenly).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020