IKLAN

Mandak Pimpin Rapat Kerja, Humas Minta Penambahan Staf


Asisten I Pemkot Bitung saat memimpin Rapat Kerja, Kamis (3/12)

Asisten I Pemkot Bitung saat memimpin Rapat Kerja, Kamis (3/12)

BITUNG-Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kota Bitung Drs. Alfred Mandak, Kamis (3/12), memimpin rapat keasistenan yang diikuti oleh Kepala Bagian, Kasubag, Staf dan Tenaga Harian Lepas bertempat di Ruang Lantai II Dinas Pendapatan Daerah Kota Bitung.

Mandak menyampaikan, rapat kerja ini untuk memantapkan koordinasi dan menjalin kekompakan kerja antara keasistenan I dengan bagian – bagian yang dibawahinya. Untuk Kinerja harus lebih ditingkatkan dan realisasi anggaran harus jelas peruntukannya serta kelengkapan administrasi. Setiap bagian harus memahami dengan tupoksinya masing–masing,  dengan begitu apapun informasi yang dibutuhkan pimpinan bisa disampaikan dengan baik.

“Dalam melaksanakan realisasi atau pemasukkan dokumen tagihan anggaran harus dipercepat mengingat batas cut off/tutup buku berakhir tanggal 15 Desember 2015, bagian yang masih mendapat rapor merah realisasi anggaran harap diperhatikan untuk itu saya mintakan agar diperbaiki disisa akhir tahun ini karena sangat penting,” tegas Mandak.

Sementara itu, Erwin Kontu, SH selaku Kepala Bagian Humas Setda Kota Bitung, menjelaskan bahwa Bagian Humas sangat membutuhkan staf bagian Peliputan karena mengingat bagian humas selalu turun lapangan meliput setiap kegiatan Pemkot untuk itu di tahun depan agar dapat diatur. Dalam realisasi Deviasi anggaran humas selalu berada di zona Biru dalam posisi aman .

Hadir dalam rapat ini Kabag Pemerintahan Setda Kota Bitung, Jerry Kalalo, dan Kabag Kesra Setdakot Betty Worung. Adapun Bagian dibawah keasistenan ini yaitu, Bagian Hubungan Masyarakat, Bagian Pemerintahan, Bagian Kesejahteraan Rakyat dan Bagian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Setda Kota Bitung. (jones)

IKLAN
loading...