Mangindaan, Lapod dan Manengkey Juara Lomba Vlog Youth Festival

MANADO — Pemerintah Kota Manado Dinas Pemuda dan Olahraga selesai menggelar event Manado Youth festival 2019. Dimana dalam event tersebut, ada lomba foto dan lomba vlog yang dibuka secara umum tidak hanya warga Kota Manado tapi terbuka untuk masyarakat luas.

Dalam lomba vlog yang dimulai sejak 27 Agustus 2019, di mana para peserta berkreasi mengambil video dengan unik sesuai dengan inovasi dan kreasi masing-masing, sudah selesai dinilai para juri dengan adil dan independen tanpa memihak.

Hasilnya juara 1 lomba vlog direbut oleh Rocky Mangindaan, juara 2 diraih Adinda Lapod, dan juara 3 diraih oleh Juan Manengkey.

Terkait hal ini, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Manado Laurens Umboh mengatakan kepada pemenang diucapkan selamat atas kreasi yang telah dibuat dalam rangka memeriahkan event Manado Youth Festival dan Manado Fiesta 2019. Semoga bakat yang dimiliki bisa berkembang sesuai dengan kompetensi masing-masing.

“Hasil yang dinilai para juri sudah sesuai dengan kualitas kreasi yang dihasilkan oleh peserta ini murni dan tidak memihak,” ucap Umboh. (swb).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020