Mangumbahang Desak ODSK Tingkatkan Ekonomi Kreatif

MANADO-Ferdinand Mangumbahang mengakui kepemimpinan Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw. Pasalnya, perkembangan ekonomi di Sulut khususnya Manado meningkat tajam.

Ferdinand Mangumbahang

Tolak ukurnya diakui Putra Nusa Utara ini adalah makin meningkatnya jumlah turis yang datang ke Sulawesi Utara, lebih khusus Manado.

“Sektor Pariwisata bergerak, sudah dapat dipastikan sektor perekonomian bertumbuh. Juga ditunjang dengan kenyamanan serta stabilitas keamanan di Sulut masih tetap terjaga,” jelas anggota Komisi II DPRD Sulut ini.

Lanjut Mangumbahang, di tahun 2018 sebagai wakil rakyat kami sangat berharap ekonomi kreatif di tingkatkan.

” Ini sangat penting supaya terlihat sasaran anggaran. Misalnya sebagaiĀ  mitra kerja Dinas Perikanan, pertanian, koperasi sampai sekarang belum maksimal karena kami yang berhadapan dengan mereka,” ungkap anggota Fraksi Gerindra ini. Sambil menyatakan, pengentasan kemiskinan mulai dari situ.

” Infrastrukturnya bagus tapi tidak menyentuh ke pelakunya. Ini harus dikawal, apalagi ada agenda rolling dari OD-SK, tempatkan pejabat yang baik dan sesuai dengan backgroundnya,” tutup Mangumbahang. (mom)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020