Mangumbahang Semakin Dicintai Warga Nusa Utara

SANGIHE– Ferdinand Mangumbahang adalah salah satu Wakil Rakyat asal Nusa Utara , sangat dicintai oleh rakyatnya.



Pasalnya, Ferdinand Mangumbahang yang tercatat sebagai anggota DPRD Sulut sangat peduli dengan masyarakat Nusa Utara yang berkekurangan.

Ini ia buktikan dengan sudah banyaknya aspirasi yang ia perjuangkan untuk masyarakat Nusa Utara, terutama di Sangihe, dengan membangun rumah masyarakat yang tidak mampu.

Dalam beberapa bulan berjalan ini, Pak Ferdinand sapaan akrab anggota Komisi II, membangun rumah warga. Salah satunya adalah rumah keluarga Rakinaung Papado  di Desa Kalagheng Kecamatan Tabukan selatan.

“Inilah tugas saya sebagai wakil rakyat untuk membantu mereka yang berkekurangan. Setiap bulan 1 rumah yang akan dibedah,” tutur politisi gerinda ini.

Lanjut Mangumbahang selain membangun rumah, Ketua DPC Gerindra Sangihe ini menyiapkan juga 2 ambulance bagi masyarakat di Tahuna.

“Harapan saya, dua ambulance yang beroperasi di Tahuna dapat  dipergunakan dengan baik oleh masyarakat,” ucap Mangumbahang yang kembali maju sebagai Caleg DPRD Provinsi dapil Nusa Utara untuk periode kedua 2019-2024. (27)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020