Manoppo: Gunakan Hak Pilih dan Tetap Jaga Keamanan

Marthen Manoppo

MANADO-Besok enam Kabupaten/Kota akan melaksanakan Pilkada secara serentak, diharapkan semua masyarakat untuk dapat merayakan demokrasi ini. Masyarakat bukan hanya dapat mengunakan hak pilihnya. Tetapi menghargai pilihan politik warga lain.

Marthen Manoppo

Terkait dengan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah, Wakil Ketua DPRD Sulut Marthen Manopo menyatakan, dengan kita menggunakan hak pilih maka masyarakat telah mengambil bagian dalam pembangunan di bidang politik untuk memilih pemimpin sesuai dengan hati nurani.

“Besok Pilkada akan dilaksanakan, gunakan hak pilih kita dan menghormati pilihan politik orang lain. Dalam pesta demokrasi ini marilah kita rayakan dalam kerukunan serta tetap jaga keamanan bersama dan jangan saling menghujat,”tutur Manoppo.

Lanjut Manoppo, Partai Demokrat Sulut mengajak masyarakat untuk ikut mengawal dan mengawasi Pilkada sesuai aturan dan bebas money politic.

“ Kita harus patuh terhadap aturan dan jangan melibatkan diri. Karena jika ditemukan adanya money politic pemberi dan penerima akan menerima sanksi hukum. Marilah kita jadikan Pilkada 2018 bersih politik uang,” tutupnya. (mom)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020