IKLAN

Mantali, Tegaskan Program Pemerintah adalah Keputusan Lembaga DPRD


Fanny Mantali, Anggota DPRD Kota Manado menggelar reses di Kombos Barat

Fanny Mantali, Anggota DPRD Kota Manado menggelar reses di Kombos Barat

MANADO – Pernyataan menarik disampaikan anggota DPRD Kota Manado Fanny Mantali, dalam reses yang digelar di Kelurahan Kombos Barat Kecamatan Singkil, terkait keraguan masyarakat bakal tidak ditindaklanjuti.

Dihadapan ratusan warga politisi Gerindra ini menegaskan, bahwa program yang dari Pemerintah Kota (Pemkot) Manado merupakan keputusan lembaga DPRD melalui kajian yang didasarkan pada aspirasi masyarakat.
“Kami yang duduk di dewan merupakan wakil dari masyarakat Manado. Reses ini, hasilnya adalah aspirasi, dan itu menjadi tanggung jawab kami dilembaga DPRD yang merupakan lembaga pembuat keputusan. Jadi kalau ada yang ragu hasil, hanya dipastikan bahwaa program pemerintah bisa diputuskan atau ditolak DPRD,” tegas Mantali.
Lebih lanjut dirinya mengakui, bahwa banyak pogram pemerintah yang belum menyentuh keinginan dan harapan masyarakat. Hal tersebut dikarenakan pemerintah melihat skala prioritas pelaksanaan dan disesuaikan dengan kebutuhan anggaran.
“Tidak semua yang menjadi keinginan dan harapan bisa langsung diwujudkan. Pemerintah melihat skala prioritas dan disesuaikan dengan kebutuhan anggaran. Nyakinlah bahwa, kami yang di lembaga DPRD akan memperjuangkan dan mengawal aspirasi agar bisa terealisasi. (christian)

IKLAN
loading...