Mantapkan Manado Fiesta 2020, Dispar Bikin Rakor Kemitraan Bangun Ide Kreatif

MANADO — Pemerintah Kota Manado melalui Dinas Pariwisata menggelar Rapat Koordinasi Pembangunan Kemitraan Pariwisata dan Sosialisasi Manado Fiesta Tahun 2020, bertempat di Hotel Arya Duta Manado, Kamis (28/11).

Walikota Manado GS Vicky Lumentut diwakili Wakil Walikota (Wawali) Mor D. Bastiaan, saat menghadiri menegaskan Pemerintah Kota Manado memandang perlu untuk berkoordinasi, membangun kemitraan dan sinergi antara pemerintah dengan pelaku dunia pariwisata.

“Adapun rapat koordinasi ini merupakan salah satu wujud upaya pemerintah untuk bersama dengan pelaku usaha pariwisata dalam pembangunan usaha wisata, yang didalamnya ada aturan-aturan yang perlu diketahui bersama terkait penyelenggaraan kepariwisataan di Kota Manado,” ujar Wawali Mor yang didampingi Kadis Pariwisata Lenda Pelealu.

Lanjutnya, pertemuan ini bertujuan mensosialisasikan program dan kegiatan parawisata Pemerintah Kota Manado, terutama kegiatan Manado Fiesta 2020 yang sudah masuk dalam Calender Of Event Kementerian Pariwisata Nasional. Dimana, forum ini juga mengsosialisasikan pengembangan database pariwisata kepada stakeholder industri pariwisata.

“Kiranya kita dapat mengupayakan kemajuan dunia pariwisata Kota Manado sebagai bagian dari upaya meningkatkan taraf hidup masyarakat dan secara khusus mempersiapkan yang terbaik untuk Manado Fiesta 2020,” sebut Wawali. (swb).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020