Mantapkan R3D, Kandouw Pimpin Konsolidasi Bersama Gerindra

(Steven Kandouw saat konsolidasi bersama pengurus DPC Partai Gerindra Minahasa di Bas Camp Tondano, Senin (19/2/2018) (foto:Ist)

TONDANO—Konsolidasi marathon terus dilakukan Steven Kandouw dalam memperkuat pasangan Cabup-Cawabup yang diusung PDI-Perjuangan bersama empat Parpol pendukung Demokrat, Gerindra, Hanura dan PKB, Roy Octavian Roring dan Robby Dondokambey (R3D) untuk Pilkada Minahasa 2018.

Usai konsolidasi di 25 PAC PDI-Perjuangan Minahasa Senin (19/2/2018), Kandouw yang juga Wakil Ketua Bidang OKP DPD PDI-Perjuangan Sulut itu melakukan konsolidasi bersama pengurus DPC Partai Gerindra Minahasa di Bas Camp Tondano.

Pada konsolidasi ini diikuti langsung sejumlah pengurus teras Partai Gerindra, diantaranya Sekretaris Gerindra Sulut Melky Melky Suawa, Ketua DPC Minahasa Man Toyo Rambitan dan sejumlah pengurus, beberapa personil Fraksi Partai Gerindra DPRD Minahasa, serta 300 pengurus kecamatan dan ranting Partai Gerindra Minahasa.

Pada pertemuan ini Kandouw membicarakan soal program strategi untuk memenangkan pasangan RR-RD di Pilkada Minahasa.

“Pemantapan strategi untuk pemenangan calon, sebab sebelumnya sudah dilakukan deklarasi sekaligus pelantikan tim kampanye dari partai pendukung, termasuk dari Partai Gerindra Minahasa,” ungkap Kandouw, yang sebelumnya juga telah melakukan pertemuan sekaligus konsolidasi bersama DPD dan DPC Partai Demokrat, yang juga diikuti langsung Ketua Demokrat Sulut DR GSV Lumentut beberapa waktu yang lalu. (tim)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020