Mantiri Buka Sampul UN di SMK Negeri 6 Bitung

(Wakil Wali Kota Bitung Maurits Mantiri saat membuka sampul ujian nasional di SMK Negeri 6 Bitung/foto:henry)
(Wakil Wali Kota Bitung Maurits Mantiri saat membuka sampul ujian nasional di SMK Negeri 6 Bitung/foto:henry)

 

BITUNG – Wakil Wali Kota Bitung Maurits Mantiri membuka Lembar Soal dan LJUN di SMK Negeri 6 Bitung, Senin (03/04/2017). “Perlu disampaikan bahwa Lembar Soal dan LJUN dalam keadaan tertutup, dilem, yang mengindikasikan soal tersebut tidak bocor,” ungkap Mantiri meyakinkan para peserta.

Selanjutnya Mantiri membagikan Lembar Soal kepada para siswa sebagai tanda dimulainya ujian nasional SMA/SMK/sederajat, tepat pukul 07.00 Wita. “Semoga para siswa dapat mengerjakan soal-soal ujian dengan baik sehingga boleh meraih kelulusan,” harapnya.

Lebih jauh Mantiri mengatakan, yang terpenting dalam pelaksanaan ujian kali ini adalah kejujuran dan integritas baik dari siswa maupun guru dan semua pihak yang terlibat didalamnya.

Mantiri juga melakukan peninjauan yang sama di SMK Negeri 2 Bitung didampingi Kadis Pendidikan Julius Ondang, Kepala SMK Negeri 6 Bitung Willy Kojongian, Kepala UPT Pendidikan Bitung-Minut, Femmy Mamahit, Kabag Humas Setda Kota Bitung, Pingkan Kapoh, Camat Maesa Seferson Sumampouw.(hry)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020