IKLAN

Pilkada Bitung, PDI-P Prioritaskan Kader Partai

Mantiri Figur Pemersatu Dan Merakyat


Ir. Maurits Mantiri

Ir. Maurits Mantiri

BITUNG-Tensi politik Kota Bitung jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada tanggal 9 Desember 2015, semakin panas. Manuver dan Loby politik semakin intens dilakukan oleh para Kandidat.

Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), berdasarkan hasil Kongres di Bali, untuk pilkada akan memprioritaskan kader partai. Hal ini ditegaskan salah satu Keder partai berlambang banteng moncong putih, Arthur Kilaponh, yang juga wakil ketua PAC PDI-P Girian, Rabu (22/04).

“Ir. Maurits Mantiri Ketua DPC PDI-P Bitung, calon tunggal untuk bertarung dalam pilkada Kota Bitung dari partai Pimpinan Ibu Megawati. Mantiri adalah Kader terbaik yang layak pimpin Bitung,” tegas Kilapong.

Hal senada juga dikatakan pemerhati politik Kota Bitung Alamsyah Djohan. Menurutnya, Mantiri figur pemersatu ditengah Pluralisme, dan sosok pemimpin yang merakyat.

“Figur Mantiri mampu menjadi simbol pemersatu ditengah kemajemukan yang ada di Kota Cakalang, Kemampuannya sudah tidak diragukan lagi. Saya optimis ditangan Mantiri, Bitung akan menjadi lebih baik,” pungkas Djohan. (jones)

IKLAN
loading...