Mantiri Hadiri Kongres dan Pertemuan Raya Senior GMKI di Rantepao Toraja

Wakil Wali Kota Bitung Maurits Mantiri saat menghadiri Kongres dan Pertemuan Raya Senior GMKI di Toraja.(Foto:HMP)

BITUNG – Kongres dan Pertemuan Raya Senior Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) ke-3 yang digelar di Rantepao Toraja Utara dihadiri Wakil Wali Kota Bitung Maurits Mantiri.

Menurut Kabag Humas dan Protokol Pemkot Bitung, Abe Sergius, kegiatan tersebut digelar selama empat hari sejak 21 Februari-24 Februari 2019 lalu, dan merupakan kesepakatan pada pertemuan nasional ke-2 yang digelar di Ambon pada September 2018.

Lanjut Sergius, Mantiri mengatakan ada beberapa program yang sudah di tetapkan bersama dalam rapat kerja pengurus beberapa waktu yang lalu dengan berbagai dinamika yang terjadi yang tujuannya dalam rangka mengoptimalkan potensi yang ada, bagaimana proses pelaksanaanya serta mendinamisir organisasi selama tiga tahun masa kepengurusan.

Pertemuan tersebut untuk menindaklanjuti keputusan-keputusan Pertemuan Raya Senior GMKI tersebut untuk tetap berusaha menjaga benang merah perjalanan organisasi yang mengemban kredo GMKI sebagai cikal bakal perkumpulan Senior GMKI, untuk itu para senior GMKI yang sudah mengabdi diri di pelayanan terus membutuhkan wahana untuk menyegarkan Iman, Ilmu dan komitmen pengabdian yang searah dengan cita-cita GMKI. “Semoga perkumpulan senior GMKI dapat terus memposisikan diri sebagai kelompok berkualitas yang selalu berpikir, positif, kritis, kreatif, konstruktif dan inovatif serta berintegritas,” harap Mantiri seperi yang dikutip Sergius.

Mantiri didampingi Wakil Ketua TP PKK Kota Bitung Ny. Rita Mantiri Tangkudung, Bupati Toraja Utara Kala Paembonan, Ketua Sinode Gereja Toraja Pdt. Musa Salusu MTh, Forkopimda Tana Toraja dan Toraja Utara serta instansi terkait lainnya.(ml)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020