Mantiri Hadiri Pembukaan Paskah Nasional

(Wakil Wali Kota Bitung Maurits Mantiri saat menghadiri pembukaan Paskah Nasional 2017)
(Wakil Wali Kota Bitung Maurits Mantiri saat menghadiri pembukaan Paskah Nasional 2017)

BITUNG – Perayaan Paskah Nasional dan Pekan Kerukunan Nasional 2017 resmi dibuka Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey. Kegiatan yang digelar di Grand Kawanua International City (GKIC) Manado, dihadiri Wakil Wali Kota Bitung Maurits Mantiri dan Sekertaris Daerah Kota Bitung Audi Pangemanan.

Dalam sambutannya, Gubernur  mengucapkan selamat Paskah bagi kita sekalian yang merayakannya, semoga makna paskah dapat membangkitkan semangat kembali untuk hidup dalam cinta kasih dan perdamaian dengan semua orang. “Umat beragama dimampukan memberikan karya terbaik di berbagai aspek kehidupan dalam membangun daerah dan bangsa tercinta,” tutur Dondokambey.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Bitung Maurits Mantiri mengatakan perayaan paskah semoga dapat mempersatukan kita dari semua perbedaan. “Perayaan paskah kali ini sungguh sangat berkesan karena melibatkan seluruh denominasi gereja bahkan perwakilan gereja sedunia,” ujar Mantiri.

Adapun pelaksanaan pembukaan Paskah Nasional ini juga telah dilaksanakan perjamuan kasih yang dipimpin Ketua Umum Persatuan Gereja Indonesia Pdt Dr Henriette T.H Lebang – Hutabarat, STh dan dihadiri oleh Dewan Gereja Sedunia WCC Staff Member Pdt Dr Ester Pujo Widiasih, Wakil Gubernur Steven Kandouw, Ketua TP-PKK Sulut Rita Dondokambey-Tamuntuan, Wakil Ketua TP-PKK Sulut Devi Kandouw – Tanos, Forkopimda Sulut, Sekretaris Daerah Edwin Silangen, para delegasi dari luar negeri, pejabat lingkup Pemprov Sulut, para bupati/walikota, pelayan Tuhan, tokoh agama dan tokoh masyarakat.(hry)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020