Mantiri Hadiri Perayaan HUT ke-12 Kabupaten Kepulauan Sitaro



BITUNG – Perayaan HUT ke-12 Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro), dihadiri Wakil Wali Kota Bitung Maurits Mantiri. Kunjungan Wawali Maurits Mantiri disambut Bupati Evangelian Sasingen, serta Wakil Bupati John Heit Palandung di kantor Kabupaten Sitaro, Kamis (23/05/2019).

Dalam perayaan yang berlangsung khidmat tersebut, Mantiri menyampaikan selamat atas bertambahnya usia Kabupaten Kepulauan Sitaro, dan berharap melalui HUT ke-12 ini, Kabupaten Sitaro bisa terus berkembang menjadi suatu Kabupaten yang unggul dan maju. “Mewakili Pemerintah Kota Bitung saya menyampaikan selamat HUT ke- 12 Kabupaten Sitaro, saya berharap Sitaro bisa terus berkembang dan menjadi salah satu Kabupaten yang unggul di Sulawesi Utara,” ucapnya.

Ia menambahkan, Kabupaten Sitaro merupakan kabupaten kepulauan yang memiliki keunggulan kompleks dan mampu menarik investasi karena banyak potensi pariwisata, perikanan, serta perkebunan.

Melalui momentum HUT ke-12 ini, Mantiri juga putra daerah Siau tersebut berharap Kabupaten Sitaro dapat terus berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Bitung dalam mengembangkan potensi yang ada. “Selamat ulang tahun Kabupaten Sitaro, semoga Sitaro semakin maju, makmur, sejahtera dan berdaya saing. Dengan terus mengembangkan kebudayaan berbasis kearifan lokal,” pungkasnya.(ml)

Wakil Wali Kota Bitung Maurits Mantiri disambut Bupati Evangelian Sasingen, serta Wakil Bupati John Heit Palandung saat menghadiri HUT ke-12 Kabupaten Sitaro. (Foto: HMP)
IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020