Mantiri Hadiri Temu Pisah OH PT Pertamina Bitung

(Wawali Kota Bitung Maurits Mantiri menghadiri temu pisah OH PT Pertamina Persero Bitung)

 

(Wawali Kota Bitung Maurits Mantiri menghadiri temu pisah OH PT Pertamina Persero Bitung)

BITUNG – Masyarakat Kota Bitung dihimbau untuk tetap menjaga volume penggunaan serta tidak melakukan aksi penimbunan bahan bakar minyak (BBM). Hal ini disampaikan Wakil Wali Kota Bitung Maurits Mantiri saat menghadiri temu pisah Operation Head (OH) PT Pertamina (Persero) Bitung.

Mantiri yang didampingi Assisten bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Kota Bitung, Oktavianus Tumondo, dalam sambutannya mengajak agar masyarakat Bitung tetap menjaga volume penggunaan BBM tetap stabil, serta tidak melakukan kegiatan penimbunan yang berlebihan sehingga pasokan BBM di Kota Bitung maupun di Provinsi Sulawesi Utara tetap berjalan dengan lancar.

Dikatakan juga, walaupun BBM ini tidak terkait secara langsung dengan besarnya daya beli masyarakat, tapi itu sangat berpengaruh terhadap fiskal di daerah kita ini, karna kalau sampai distribusi BBM kita terganggu maka dapat mengganggu aktivitas perekonomian Kota Bitung.

Mantiri juga menyampaikan selamat bertugas ditempat yang baru kepada OH yang lama, Yunus Matatula, serta mengucapkan selamat bekerja kepada pejabat baru yaitu Isak Rumadas.

Turut hadir pula Ketua BPMJ Sentrum Pdt. Acer Esau bersama ibu, unsur Forkopinda, toko masyarakat, tokoh agama, serta seluruh pekerja dan Out Sourcing PT. Pertamina (Persero) Terminal BBM Bitung.(hry)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020