Mantiri Rayakan HUT Jemaat GMIM Lembah Kanaan

(Wakil Wali Kota Bitung Maurits Mantiri bersama Ny. Rita Mantiri Tangkudung dan Sekretaris Daerah Audy Pangemanan merayakan HUT Jemaat GMIM Lembah Kanaan/foto:humas)
(Wakil Wali Kota Bitung Maurits Mantiri bersama Ny. Rita Mantiri Tangkudung dan Sekretaris Daerah Audy Pangemanan merayakan HUT Jemaat GMIM Lembah Kanaan/foto:humas)

 

BITUNG – Wakil Wali Kota Bitung Maurits Mantiri bersama Ny. Rita Mantiri Tangkudung merayakan HUT Jemaat GMIM Lembah Kanaan Wilayah Bitung 12, Kelurahan Winenet Satu, Kecamatan Aertembaga, Minggu (02/04/2017).

Ibadah yang dipimpin Ketua BPMW Bitung 12 Pdt Henri Raymon Kuhon, M.Th, turut dihadiri Sekretaris Daerah Kota Bitung Audy Pangemanan, Kadis PU Rudy Theno, Kadis Sosial Steven Sulu, Kadis Kesehatan Franky Soriton, Kabag Humas dan Protokol Pingkan Kapoh.

Dalam khotbahnya, Kuhon mengajak jemaat untuk senantiasa merendahkan diri seperti Kristus, yang mengambil rupa seperti hamba, sehingga ALLAH meninggikan dia. “Kiranya dapat dipahami oleh jemaat dan kita semua, sehingga dapat menjadi bekal kita kedepan dimana kita berada dan melayani,” ungkap Kuhon.

Dia juga menambahkan, bahwa saat ini kita dituntut untuk senantiasa bersatu seperti filisofi sapu lidi bekerja bersama sehingga terbukti Tuhan memberkati jemaat yang mandiri sepanjang 10 tahun ini.

Perayaan HUT Jemaat yang sudah mandiri semenjak 2007 silam, hasil pemekaran dari gereja induk GMIM Kanaan Winenet sekaligus dirangkaikan dengan pisah sambut Pdt. Ny. Meiske Kotulus Kahiking, S.Th yang pindah pelayanan ke GMIM PNIEL Manembo-nembo.

Sementara itu, Wali Kota Bitung Maximiliaan J Lomban dalam sambutannya yang dibacakan Sekretaris Daerah Kota Bitung Audy Pangemanan mengajak jemaat untuk semakin bertumbuh dalam iman, tetap menjaga kerukunan dan menjalin tali persaudaraan di dalam kasih Tuhan menuju jemaat yang dewasa dan diberkati Tuhan.(hry)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020