Mantiri Yunus Tuai Simpati Warga

Ir Maurits Mantiri dan Tonny Yunus, SE saat meninjau lokasi kebakaran kios di Pasar Cita Bitung)
Ir Maurits Mantiri dan Tonny Yunus, SE saat meninjau lokasi kebakaran kios di Pasar Cita Bitung)
(Ir Maurits Mantiri dan Tonny Yunus, SE saat meninjau lokasi kebakaran kios di Pasar Cita Bitung)

 

BITUNG – Kehadiran sosok Ir. Maurits Mantiri dan Tonny Yunus, SE di lokasi kebakaran Pasar Cita Bitung menuai simpati warga. Pasalnya warga korban bencana kebakaran mengaku senang atas bentuk keprihatinan kedua publik figur tersebut. “Jujur kami sangat senang. Karena tidak semua pejabat mau bersikap seperti mereka (Maurits dan Tonny). Cukup mereka mau datang melihat keberadaan kami, sudah membantu meringankan beban kami,” ungkap Yani salah satu warga korban bencana.

Maurits yang juga Wakil Wali Kota Bitung dan Tonny anggota DPRD Kota Bitung, diyakini mampu membuat suatu kebijakan demi membantu kebutuhan warga korban bencana kebakaran beberapa waktu lalu. “Buktinya, Pemkot Bitung dan DPRD melalui kedua figur ini langsung mengeluarkan kebijakan yang sangat membantu seperti tindakan medis maupun pendataan anak-anak sekolah di lokasi kebakaran,” ungkapnya.

Warga yang mengetahui keduanya sebagai ketua partai itu, mulai menyinggung jika keduanya dipasangkan pada Pilkada mandatang. “Apa bisa mereka berpasangan di Pilkada. Karena kedua sosok itu dikenal akrab dengan masyarakat bahkan suka membantu bagi yang membutuhkan. Dimana Maurits Mantiri sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bitung, sedangkan Tonny Yunus Ketua DPC PKB Kota Bitung. Kami kita mereka pas untuk pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota,” tandas Yani.(hry)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020