IKLAN

Marak Pelajar Manado Konsumsi Ehabond, 3 Siswa SMP Ini Ditangkap Polisi


foto: ilus

foto: ilus

MANADO— Memprihatinkan!!! Itulah kondisi pelajar di Kota Manado belakangan ini. Ingin teller tanpa harus mengeluarkan duit banyak, mereka rela menghirup lem Ehabond. Alhasil, 3 pelajar yang tercatat Siswa SMP Negeri 9 Manado itu harus berurusan dengan polisi.

Adalah Geral Sembung (14), Crismes Bantan (14), dan Meisy Lorongasale (13), ketiganya warga Kelurahan Paal Dua Lingkungan VII, Senin (16/3) soret tadi sekitar pukul 17.20 Wita kedapatan sedang asik menggiruo Ehabond di kompleks Pasar Segar, Paal Dua.

Penuturan Geral, dirinya hanya coba-coba mengkonsumsi. “Tadinya kita cuma jaga lia teman yang sering ajak menggunakan ehabond, terus lama kelamaan kita coba pake dan asyik. Dari pada kita mo ba miras nda ada doi Pak,” ujar Geral.
Lain halnya Crismes. Dia membantah menggunakan ehabond tersebut. “Kita hanya ba tamang pa dorang komdan, kita nda jaga pake ehabond,” kata Crismes. Begitupun Meisy satu-satunya wanita pengguna ehabond mengaku, dirinya baru kali itu menggunakan ehabond.
Kapolsek Tikala AKP K L Landangkasiang saat di konfirmasi melalui Kanit Reskrim Iptu Muris Pandenaa SH membenarkan penangkapan ketiga siswa tersebut. “Mereka sudah diamankan dan akan diserahkan kepada Binmas, guna mendapatkan pembinaan,” aku Pandenaa SH. (alen)

IKLAN
loading...