Marak Terminal Bayangan, Lucky Datau Sorot Kinerja Dishub Manado

Anggota DPRD Kota Manado, Lucky Datau. (foto:hcl)

MANADO – Anggota Komisi III DPRD Kota Manado, Lucky Datau menyoroti menjamurnya terminal bayangan di sejumlah titik di ibu kota provinsi Sulawesi Utara ini.

“Saya mendapati marakya sejumlah terminal bayangan di daerah ini,” kata Lucky kepada wartawan, Selasa (04/02/2020).

Menurutnya, aktivitas terminal bayangan membuat sejumlah jalan utama padat dan menjadi faktor penyebab terjadinya kemacetan, sehingga perlu dilakukan penanganan dari Dinas Perhubungan (Dishub) daerah ini.

“Kerja Dinas Pehubungan apa, masa terminal bayangan marak terjadi disejumlah titik di Manado. Harusnya, kendaraan-kendaraan angkutan umum harus stay di terminal, belum lagi aktivitas terminal bayangan oleh kendaraan angkutan dalam kota,” ujarnya.

Dia menambakan akan menyampaikan hal ini kepada pimpinan Komisi untuk ditindaklanjuti dengan memanggil Dishub sebagai pihak yang paling bertanggungjawab dengan maraknya terminal bayangan.

“Nanti saya akan mempertayakan apa sudah dikerjakan kepala Dinas dan jajarannya. Kenapa kota kita sudah marak dengan aktivitas terminal bayangan, ini juga laporan masyarakat kepada kami sebagai wakil rakyat di DPRD,” kuncinya. (hcl)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020