Maramis: Balon Walikota, Harus Mampu Berkontribusi Di Manado Fiesta

MANADO – Poltisi Manado, Roy Maramis meminta semua bakal calon Walikota dan Wakil Walikota agar mampu memberi kontribusi bagi pembangunan daerah ini terutama terhadap event Manado Fiesta 2019.

“Saat ini kita sudah tau siapa-siapa yang memiliki keinginan untuk mencalonkan diri sebagai Walikota dan Wakil Walikota Manado. Kita tidak perlu menyebut siapa-siapa mereka, tapi peran mereka dibutuhkan saat ini untuk pembangunan daerah ini,” kata Maramis, kepada wartawan Senin (25/6).

Menurutnya, warga Manado yang ingin berkompetisi dalam perhelatan Pilkada mendatang perlu didorang berperan aktif melakukan sesuatu yang baik bagi masyarakat.

Maramis yang juga anggota DPRD kota Manado ini, menjelaskan salah satu agenda yang perlu mendapatkan perhatian dari para bakal calon Walikota dan Wawali adalah event Manado Fiesta 2019. Diharapkan mampu menunjukkan kepada publik bahwa mereka mampu berkontibusi bagi suksesnya event ini tidak sekedar retorika.

“Manado Fiesta adalah agenda tahunan Pemerintah Kota Manado, yang sudah dirancang dengan baik dan sudah diketahui dunia pelaksanaannya. Nah, mereka diharapkan mampu berkontribusi bagi suksesnya agenda ini dan masyarakat melihat bukti bukan sekedar retorika,” jelasnya.

Dia menegaskan para bakal calon tinggal melakukan koordinasi dengan Pemerintah Kota Manado, terkait hal-hal yang dianggap penting untuk peran mereka sesuai dengan kegiatan yang sudah diagendakan. (14)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020