IKLAN

Maramis Gantikan Tambuwun Nahkodai PN Bitung


Foto bersama usai acara pisah sambut Ketua PN Bitung, Sabtu (13/2)

Foto bersama usai acara pisah sambut Ketua PN Bitung, Sabtu (13/2)

BITUNG-Pisah Sambut Ketua PN Bitung, dari Frangki Tambuwun, SH, MH, yang mendapat promosi sebagai hakim di PN Klas I Jakarta Pusat, kepada Ivonne W. K. Maramis, SH. MH, Sabtu (13/2), bertempat di ruang sidang utama Kartika PN Bitung

“Selama bertugas di Pengadilan Negeri Bitung, ada pro kontra dalam putusan sebagai konsekuensi tugas seorang hakim, tetapi puji Tuhan PN Bitung boleh menyelesaikan beberapa putusan yang sudah berkekuatan hukum tetap. saya juga berterimakasih kepada Forkopimda dan semua pihak telah membantu selama say bertugas di PN Bitung,” ungkap Tambuwun.

Ketua PN Bitung yang baru, Ivonne W. K. Maramis, SH, MH, berharap dalam melaksanakan tugas penegakan supremasi hukum di Kota Bitung, memutuskan perkara yang diajukan, dapat bekerjasama dengan semua pihak yang terkait secara khusus dengan Forkopimda.

”Semoga kehadiran saya bisa diterima denagn baik, dan semua pihak bisa bekerja sama dengan maksimal dalam upaya mewujudkan penegakan hukum di Kota Bitung. Saya juga memberikan apresiasi kepada bapak Frangki Tambuwun, SH, MH atas promosi sebagai hakim di PN Klas I Jakarta Pusat,” kata Maramis.

Sementara itu Ketua Panitia Ronald Massang, SH, MH, menjelaskan serah terima jabatan ( Sertijab ) Ketua PN Bitung sudah dilaksanakan pada tanggal 5 Februari 2016 di Pengadilan Tinggi Sulawesi Utara. “Acara pisah sambut Ketua PN Bitung dirangkaikan dengan pengantar alih tugas Julien Mamahit, SH, MH, dari wakil ketua PN Bitung menjadi ketua PN Tondano,” jelas Massang.

Acara tersebut dihadiri oleh Sekretaris Kota Bitung Edison Humiang, Ketua DPRD Bitung Laurensius Supit, unsur Forum Kominikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Hakim Pengadilan Negeri Bitung, Ketua Kejaksaan Negeri Bitung dan undangan lainnya. (jones)

 

IKLAN
loading...