Marhaban Ya Ramadhan, JIPS Berbagi di Panti Asuhan Al-Ikhwan

MANADO– Bulan suci ramadhan 1440 H/2019, Jurnalis Independen Pemprov Sulut (JIPS) berbagi kasih dengan anak-anak Panti Asuhan Al-Ikhwan Manado, Rabu (29/5/2019) sore.

Penyerahan bantuan JIPS kepada anak-anak Panti Asuhan Al-Ikhwan Manado, Rabu (29/5/2019)

Dimana program berbagi kasih bertakjub Marhaban Ya Ramadhan OSDK-JIPS Ramadhan 1440 H/2019 M, untuk menjalin tali silahturahmi bersama 30 anak-anak yatim piatu.

Koordinator JIPS Rolf Lumintang diwakili anggota Budi Rarumangkay sebelum menyerahkan bantuan mengatakan, pemberian sembako untuk panti asuhan Al-Ikwan merupakan keterpanggilan hati JIPS untuk saling membantu juga saling mendoakan satu dengan lainnya.

‘InsyaAllah, kami sudah kedua kalinya menyerahkan bantuan kepada anak-anak panti di tempat ini. Bulan suci ramadhan momen bagi JIPS yang kesehariannya meliput di Kantor Gubernur, berbagi kepada sesama yang membutuhkan,”tambah Sekretariat JIPS Raden Suratman.

Sementara Penanggung Jawab Panti Asuhan Al-Ikhwan Herwin Radjin mengapresiasi dan berterima kasih atas perhatian yang terjalin erat selama ini.”Semoga Allah membalas budi baik teman-teman semua,”tutur Ustad Radjin yang dilanjutkan doa bersama.

Diketahui, bantuan diberikan berupa beras, minyak kepala, telur, susu, biskuit, teh, dan lain-lain juga makanan berbuka puasa berupa takjil.

Bantuan yang terkumpul diberikan langsung para pembina JIPS yaitu Kepala Biro Umum Setda Sulut Clay Dondokambey, Kabag Humas di Biro Protokol dan Humas Christian Iroth, Victor Rarung dan 35 anggota JIPS.

(srikandi)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020