Marketing Pertamina Manado Segera Atasi Kelangkaan Pertalite Di Sangihe

Kabag Ekonomi Kabupaten Kepulauan Sangihe Johanis Pilat

Tahuna- Polemik hilangnya Pertalite beberapa hari ini di Kabupaten Kepulauan Sangihe sudah mendapatkan titik terang dari Marketing Brans Manager Ritel Pertamina Manado. Pihak Pertamina Manado telah menanggapinya dan akan segera menanggulangi permasalahan ini. 

Hal ini dibenarkan Kepala Bagian Ekonomi Kabupaten Kepulauan Sangihe Johanis Pilat. Bahwa dalam waktu dekat pihak Pertamina Manado segera mengatasi kelangkaan Pertalite di Sangihe.

“Tekait belum tersedianya Pertalite, kami berharap kepada masyarakat atau pengguna BBM untuk bersabar. Karena pihak Marketing Brans Manager Pertamina Manado sudah merespon. Dalam waktu dekat ini akan tersedia. Tentu ada hal-hal pembenahan dari pihak SPBU sesuai persyaratan teknis standart dari SPBU itu sendiri. Kami mohon masyarakat tetap tenang, apa lagi ini dalam masa puasa kita dukung dengan memberikan situasi yang kondusif dan nyaman.”ujar Pilat.

Lanjut tambahnya, mengenai pengambilan BBM menggunakan gelon, Pilat meminta agar warga penjual BBM eceran untuk mengambil surat rekomendasi Pemkab Sangihe.

“Sebagaimana yang sudah teman-teman ikuti. Jadi kita meminta bagi yang mengambil minyak menggunakan Gelon untuk mengambil surat rekomendasi dari instansi terkait. Dinas Perikanan untuk nelayan dan bidang ekonomi diluar nelayan. Dan hasil pemantauan kami dari SPBU 02 dan 03 hari ini antrian kendaraan bermotor sudah kembali normal, demikian juga pengambilan BBM dengan Gelon sudah tertib. Kami harapkan komitmen dan konsistensi dari pengawas SPBU agar mempertahankan itu.”pungkasnya

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020