Marsha Timothy Beri Dukungan Kejari Sangihe

Artis Marsha Timothy beri dukungan ke Kejaksaan Negeri Kabupaten Kepulauan Sangihe

Tahuna- Anjuran dari Pemerintah Republik Indonesia untuk tidak mudik saat lebaran Tahun 2020 ini, mau tidak mau harus dipatuhi oleh seluruh rakyat Indonesia. Apa lagi bagi Aparatur Sipil Negara (ASN), anjuran tersebut sudah menjadi kewajiban yang harus dipatuhi.

Hal ini membuat munculnya dukungan-dukungan untuk masyarakat dan juga ASN yang ada di seluruh Indonesia dari berbagai macam kalangan. Seperti apa yang dilakukan Marsha Timothy, artis cantik kelahiran Jakarta 8 Januari 1979, yang merupakan istri dari Vino G Bastian. 

Dirinya memberikan dukungan kepada para pegawai kejaksaan di seluruh Indonesia, dan juga khusus kepada pegawai Kejaksaan Negeri Kabupaten Kepulauan Sangihe. 

“Hai rekan-rekan Adhyaksa di seluruh Indonesia, khususnya yang bertugas di Kejaksaan Negeri Kabupaten Kepulauan Sangihe, yang berbatasan langsung dengan Negara Philipina. 

Saya ingin menghimbau untuk jangan mudik dulu, meskipun saya tau pasti semua sudah rindu dengan keluarga. Namun sama-sama kita menjadi pahlawan dengan memutuskan mata rantai penyebaran Virus Corona,” himbaunya. 

Mengetahui adanya himbauan kepada para pegawai di Kejaksaan Negeri Kabupaten Kepulauan Sangihe, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Yunardi SH MH mengucapkan terimakasih atas dukungan yang diberikan kepada Kejari Sangihe. Menurutnya hal ini bisa menambah semangat para pegawai di Kejari Sangihe dalam masa Pandemi Covid-19 ini. 

“Saya selaku Kejari Sangihe mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada mbak Marsha Timothy atas dukungannya kepada kami yang saat ini sedang menjalankan tugas di Kabupaten Kepulauan Sangihe. Mudah-mudahan ini bisa menambah semangat kami untuk dapat bekerja semaksimal mungkin demi Kabupaten Kepulauan Sangihe yang kita cintai ini,” pungkasnya.

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020