IKLAN

Maruarar Yakin Matahati Bu Mega Akhirnya Pilih Ahok


Maruarar Sirait (kanan)

JAKARTA – Hal ini disampaikan Maruarar Sirait saat menjadi narabumber dalam rilis hasil survei Indikator Politik Indonesia dengan tema Kinerja Pemerintahan Jokowi Pasca Reshuffle Kabinet Jilid II di kawasan Cikini, Menteng, Jakarta (Minggu, 14/8).

Hasil survei ini disampaikan langsung oleh Direktur Eksekutif Indikator Politik Indonesia Burhanuddin Muhtadi. Sebagai panelis, selain Maruarar hadir juga politikus Partai Golkar Bambang Soesatyo dan politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Zulkieflimansyah.

Menurut Maruarar, kepemimpinan Jokowi-Ahok maupun Ahok-Djarot merupakan kepemimpinan yang saling mengisi. Karena itu, sudah tepa bila Ahok kembali memimpin Jakarta. Apalagi, selama 4 tahun memimpin sudah banyak perubahan di Jakarta. Termasuk soal banjir, layanan pendidikan, layanan kesehatan maupun pembangunan infrastruktur.

&Saya yakin konstituen PDI Perjuangan di Jakarta maupun konstituen PDI Perjuangan di Indonesia mendukung Ahok,& kata Maruarar.

Ara pun melihat posisi Ahok belum tergantikan. Bahkan elektabilitas Ahok masih jauh melampaui nama-nama yang sudah beredar meskipun Ahok sudah diserang dengan berbagai isu, termasuk isu hukum maupun ras.

&Ini menunjukkan rakyat puas dengan kinerja Ahok,& ungkap Maruarar.

Terkait dukungan PDI Perjuangan, Maruarar tak mau berkomentar. Namun yang jelas, selama belum ada keputusan resmi, maka semua bisa berwacana dan berdebat. Ia sendiri yakin pada akhirnya Ketua Umum PDIP Megawati akan memilih Ahok sebagai calon Gubernur DKI Jakarta. Apalagi selama ini komunikasi Ahok dengan Mega juga sangat baik, dan Ahok sama sekali tak pernah bicara negatif soal Mega

&Dulu, pada tahun 2012, ada dialog dan perdebatan terkait siapa yang akan  diusung. Namun denga mata hatinya akhirnya Bu Mega mendukung Jokowi-Ahok. Nanti, saya yakin dengan Matahatinya juga Bu Mega akan memilih Ahok,& demikian Maruarar. (anto/YS)

IKLAN
loading...