Masa Pandemi, Selain Apresiasi Sektor Kesehatan Ini Pesan Gubernur untuk Masyarakat

MANADOLINE- Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey mengatakan ditengah masa Pandemi Covid-19, masyarakat jangan menjadi lemah tetapi harus kuat.

Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw

“Saya ingatkan janganlah karena pandemi kita menjadi lemah, tapi kita harus menjadi kuat dan lawan dengan penuh optimisme, kerja keras, kerja bersama pasti semuanya dapat dilalui,”ungkap Olly belum lama ini.

Selain itu orang nomor satu di Sulut ini mengapresiasi prestasi sektor kesehatan tangani Covid-19.

“Saya apresiasi dengan prestasi yang dicapai di sektor kesehatan, bahkan penghargaan didapat selama ini. Dan tentu bukan hanya prestasi pembangunan non fisik saja tapi harus seimbang dengan pembangunan fisik”, sambungnya.

Diketahui Pembangunan RSUD Provinsi Sulut dan Pembangunan RS Mata sedang berjalan bahkan dipacu untuk penyelesaiannya.

Tentu semuanya untuk masyarakat, agar nantinya pasien dapat menikmati Gedung yang luas, fasilitas memadai, dengan pelayanan prima yang ramah dari petugas kesehatan, dan pasti memuaskan.

Pemprov Sulut dibawa pimpinan Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw terus melakukan terobosan khususnya sektor kesehatan di masa covid-19, walaupun dalam situasi sulit seperti ini, tidak berpasrah diri namun bangkit dengan terobosan menggairahkan ada langkah-langkah yang diambil sehingga tetap eksis dalam program kegiatan terencana.

(kan/*)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020