IKLAN

Masa Reses Deprov Sulut, Sumolang Lakukan Baksos dan Pengobatan Gratis


Denny Sumolang

Denny Sumolang

BITUNG-Masa Reses anggota DPRD Provinsi Sulut dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh para wakil rakyat untuk menyerap aspirasi masyarakat di daerah pemilihannya masing-masing.

 

Denny Sumolang anggota Deprov Sulut dapil Bitung-Minut dari PKPI, melakukan Reses di dua tempat yakni Desa Batu Putih Kecamatan Ranowulu (Rabu, 29/4) dan Papusungan Kecamatan Lembeh Selatan (Kamis, 30/4). Untuk Reses dipulau Lembeh, selain menyerap aspirasi masyarakat, juga dilakukan Bakti Sosial dan Pengobatan Gratis.

 

“Bakti sosial di Lembeh Selatan dilakukan pembuatan pos kamling, tempat sampah dan tanggul. Sedangkan untuk pengobatan gratis melibatkan 3 tenaga dokter,” jelas Sumolang kepada manadoline.com, Kamis (30/4).

 

Sementara itu, dalam Reses tersebut Sumolang menitikberatkan pada Pendidikan dan Kesehatan masyarakat. Menurutnya, ada sekolah yang tenaga honornya sudah 13 tahun, bahkan sekolah kekurangan tenaga pendidik. Untuk kesehatan, apabila belum ada bangunan permanen untuk pelayanan kesehatan, maka akan disiapkan Mobile kesehatan.

 

“Mobile kesehatan berfungsi untuk melayani masyarakat yang sakit di dua Kecamatan yakni Lembeh Selatan dan Lembeh Utara. Dalam mobil tersebut akan disiapkan satu dokter dan satu perawat,” pungkasnya. (jones)

IKLAN
loading...