#MasaDepan Birukan TPS Sario Malalayang, Data Exit Poll Unggulkan Franko

Inisiator #MasaDepan Franko Wangko saat melakukan pencoblosan menggunakan hak pilihnya.

MANADO –  Komunitas gerakan #MasaDepan yang tergabung dalam relawan pantauan hasil pemilu 2019, membeberkan bahwa inisiator MasaDepan Franko Wangko berhasil ‘birukan’ TPS yang ada di daerah pemilihan Sario-Malalayang. Dimana data 100 TPS yang dikumpul, Franko sudah amankan lebih dari 2.000 suara.

“Inisiator #MasaDepan Franko Wangko sudah memperoleh diatas 2.000 suara di 100 TPS. Sementara TPS yang lain masih menunggu hasilnya,” tukas Trendy Walansenduk koordinator media dan data centre #MasaDpan, sembari menambahkan berdasarkan data exit poll, Franko akan mewakili nasdem dari dapil sario malalayang. Namun pihaknya hingga kini masih menunggu seluruh rekapan suara.

“Berdasarkan exit poll, franko mendapat suara signifikan dan tidak terbendung. Ini adalah kemenangan anak muda, kemenangan politik modern atas politik tradisional yang berbasis transaksional,” tandasnya.

Disisi yang lain, Duta Sumolang juga menyayangkan tidak ada TPS keliling dirumah sakit Prof Kandou. Padahal dilokasi RS tersebut ada beberapa keluarga relawan kita #masadepan yang tengah dirawat. #25.

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020