Masengi: Lampus Tak Layak Jabat Kaban Litbang Sulut

Komisi III saat hearing dengan Asisten 2, Badan Penelitian dan pengembangan, Biro Infrastruktur

MANADO-Ditempatkannya dokter Jemmy Lampus sebagai Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Provinsi Sulut, mendapat sorotan tajam dari Ketua Fraksi Golkar Eddyson Masengi.

Komisi III saat hearing dengan Asisten 2, Badan Penelitian dan pengembangan, Biro Infrastruktur
Komisi III saat hearing dengan Asisten 2, Badan Penelitian dan pengembangan, Biro Infrastruktur Barang dan Jasa, Rabu (8/2).

Hal ini terungkap ketika Komisi III DPRD Sulut menggelar hearing dengan mitra kerja Asisten II, Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan, dokter Jemmy Lampus, Kepala Biro Infrastruktur Barang Jasa, Jemmy Ringkuangan.
Masengi dalam hearing tersebut mengakui dokter Jemmy Lampus sangat tidak cocok ditempatkan di Badan Penelitian. ¬†Masa seorang dokter ditempatkan ke Badan Penelitian. Saya rasa dokter Jemmy Lampus lebih cocok di kesehatan. Tapi itu semua kewenangan dari Gubernur. Harapan¬† kami dengan jabatan baru yang dipercayakan gubernur di Badan Penelitian dan Pengembangan, dokter Jemmy Lampus dapat bekerja dengan baik dan profesional,” tegas Masengi ketika hearing, Rabu (8/2) di ruang rapat I DPRD Sulut. (mom)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020