Masing-Masing 2 Jabatan di Direksi PD Pasar dan Banwas Kena Rolling

Direksi PD Pasar dan Banwas saat dilantik.

MANADO – Walikota Manado GS Vicky Lumentut yang diwakili Sekretaris Daerah Micler Lakat melantik jajaran baru di tubuh PD Pasar Manado dan Banwas PD Pasar, Rabu (15/5), malam hari, bertempat di ruang kerja Sekretaris Daerah Kota Manado.

Dalam kesempatan itu, melalui surat keputusan Walikota Manado bernomor:112/KEP/B.04/BKD/2019 tentang perubahan atas keputusan Walikota nomor; 42/KEP/B.04/BKD/2019, tentang pemberhentian dan pengangkatan Direksi Perusahaan Daerah Pasar Kota Manado. Dan surat keputusan Walikota bernomor:113/KEP/B.04/BKD/2019 tentang pemberhentian dan pengangkatan anggota badan pengawas perusahaan daerah pasar Kota Manado. Kemudian, melalui Sekda Micler Lakat melantik 4 orang pejabat baru di direksi PD Pasar dan Banwas PD Pasar. Ke-4 orang yang dimaksud diantaranya :

  1. Tommy Sumelung sebagai Direktur Operasional PD Pasar menggantikan Junnifer Kaparang.
  2. Stenly Sumampouw sebagai Direktur Pengembangan Usaha PD Pasar menggantikan Drs. Helmi Bachdar
  3. Max Bawotong sebagai Ketua Badan Pengawas (Banwas) PD Pasar merangkap anggota menggantikan Fery Keintjem.
  4. Raden Surartman sebagai anggota Banwas PD Pasar menggantikan Hendra Zoenardjie.
Sekda Micler Lakat saat melantik jajaran Direksi PD Pasar dan Banwas.

Dalam kesempatan itu, Sekda Micler lakat menyampaikan ucapan selamat kepada jajaran yang baru, dan ucapan terima kasih kepada jajaran yang sudah diganti.

“Saya harap kepercayaan ini bisa dipertanggungjawabkan dengan baik, dan tentunya dalam menjalankan pekerjaan harus sesuai kaidah, aturan dan tupoksi yang ada. Bekerjalah semaksimal mungkin, tingkatkan PAD dan ikuti aturan. Mari kita kerja bersih, kerja dengan baik untuk pembangunan Kota Manado kedepan,” ujar Sekretaris Daerah Micler Lakat.

Sementara, Dirut PD Pasar Stenly Suwuh mengatakan jajaran yang baru tentunya harus menyesuaikan dengan sistem yang ada, terutama percepatan program prioritas yang ada di tubuh PD Pasar. “Kita kerja sesuai sistem, sesuai aturan, wujudkan semua itu selaras dengan visi misi Walikota dan Wakil Walikota. Laksanakan komitmen 953 yang sudah diemban ketika menjabat, dan lakukan dengan baik dan benar,” pungkas Dirut Suwuh. (stenlywb).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020