Massa PPP Padati Lapangan Eks PT. Inkoasku, Optimis Raih Kursi di Legislatif

Kampanye terbuka PPP Kota Bitung. (Foto: Herry Lengkong / Manado Line)

BITUNG – Ribuan massa Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Bitung memadati lapangan eks PT. Inkoasku guna mengikuti kampanye terbuka, Jumat (12/04/2019).

Dalam kampanye tersebut, sejumlah calon anggota legislatif baik DPRD Kota Bitung dari setiap daerah pemilihan (Dapil) masing-masing, maupun calon anggota DPRD Provinsi Sulut dapil Minut – Bitung.

“Kepercayaan adalah roh perjuangan. Sebab tanpa kepercayaan masyarakat maka program yang kami tawarkan tidaklah berarti. Pada pemilu 17 April nanti, kami tidak akan mengandalkan uang, tapi yakin kalau kami akan mendapat kepercayaan dari masyarakat,” kata Rianti Burudji caleg dapil Maesa.

Ketua DPC PPP Kota Bitung Lukman U. Lamato dalam orasinya mengatakan, pada pemilu 17 April pilihlah caleg yang mampu memperjuangkan aspirasi masyarakat. “Untuk apa jadi anggota DPRD kalau tidak tahu bicara. Itu sama artinya caleg tersebut tidak akan mampu perjuangkan aspirasi rakyat. Jadi pilihlah caleg yang betul-betul mampu menyuarakan aspirasi rakyat,” kata Lukman yang disambut aplous dari massa simpatisan dan kader partai.

Sementara itu, Sekretaris Wilayah PPP Sulut, Agus Abdullah Jeno mengemukakan, bahwa pada partai berlambang kahbah itu sudah 10 kali mengikuti pesta demokrasi lima tahunan atau pemilu. Dan pada pemilu kali ini, PPP mendapat nomor urut 10. “Ini merupakan tanda alam, bahwa PPP bisa meraih suara pada Pemilu 17 April mendatang,” ujar Agus.

Bahkan melihat antusias massa simpatisan dan kader partai yang hadir pada kampanye saat itu, Agus optimis PPP mampu meraih kursi di legislatif baik di DPRD Kota Bitung maupun DPRD Provinsi Sulut. “Kendati cuaca kurang bersahabat, tapi massa yang hadir begitu banyak. Ini membuktikan bahwa PPP dipercaya oleh masyarakat sebagai tempat penyaluran aspirasi. Dan kami yakin serta optimis kalau PPP bisa meraih kursi di legislatif,” tandas Agus.(ml)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020