Masuk Badan Anggaran, Ini yang Akan Diperjuangkan TonSu

MANADO-Fraksi PDI Perjuangan melakukan rolling personil  Alat Kelengkapan Dewan (AKD) di DPRD Sulut dan telah dibacakan dalam Rapat Paripurna, Senin(5/10/2020).

Tonny Supit  oleh Fraksi PDI Perjuangan ditugaskan ke Badan Anggaran menggantikan posisi Fransiscus A Silangen, yang telah dipercayakan sebagai Ketua DPRD Sulut menggantikan posisi Andrei Angouw.

Tony Supit yang sempat diwawancarai wartawan menyatakan, siap menjalankan tugas dan berterima kasih pada PDI Perjuangan yang telah menugaskan dirinya di Badan Anggaran (Banggar).

“Dengan mandat yang diberikan Partai akan saya jalankan dengan sebaik-baiknya. Apalagi memperjuangkan  anggaran untuk daerah Nusa Utara, supaya pembangunannya lebih pesat lagi,”ungkap TonSu sapaan akrab mantan Bupati Sitaro dua periode ini.

Supit pun bersyukur karena Partai telah menunjuk Ketua DPRD Sulut berasal dari dapil Nusa Utara.

Ikut juga dirolling dari Fraksi PDI Perjuangan adalah Jems Tuuk yang awalnya di Komisi II membidangi Perekonomian dan Keuangan, mendapat mandat yang baru ke Komisi IV membidangi Kesejahteraan Rakyat (Kesra) menggantikan Fransiskus A Silangen.(mom)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020