Masuk Sumur Tua Alkiel Akhirnya Meninggal

Sumur tua tempat ditemukan korban Alkiel Ruata oleh masyarakat yang melakukan pencarian.
Sumur tua tempat ditemukan korban Alkiel Ruata oleh masyarakat yang melakukan pencarian.

TOMBATU — Sumur tua yang berada Desa Mundung Satu Jaga 3 Kecamatan Tombatu Timur telan korban anak usia 2 tahun.

Menurut keterangan ayah korban Rival Ruata (26), anaknya Alkiel Ruata (2) ditemukan 100 meter dari rumahnya sudah dalam kondisi kritis didalam sumur tua milik dari keluarga Wawointana – Manayrongsong.

Rival menceritakan, awalnya pada Minggu (8/4/2018), Alkiel hanya bermain dihalaman rumah miliknya pada sekira pukul 17.45 wita, namun setelah 5 menit dicari belum juga ditemukan.

Keluarganya pun mulai panik kemudian menghubungi pemerintah desa dan warga Desa Mundung Jaga 3 pun bersama-sama melakukan pencarian.

Berselang satu jam kemudian sekira pukul 19.00 wita, korban pun ditemukan warga dan ayah korban 100 meter dari rumahnya dalam sumur tua dengan kedalaman 7 meter.

Kapolsek Tombatu Iptu Wensy Saerang SE menjelaskan, saat ditemukan korban masih dalam keadaan kritis dan langsung dilarikan ke Puskemas Molompar, namun dalam perjalanan korban pun menghembuskan nafas terakhir.

“Korban sempat dilarikan ke Puskemas untuk diberi pertolongan pertama, namun belum sampai di Puskesmas korban pun sudah meninggal,” ungkap Saerang, Senin (9/4/2018).

Kapolsek pun mengimbau kepada orang tua yang memiliki anak dibawah umur untuk terus mengawasi agar kejadian serupa tidak lagi terulang. (fensen)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020