Masyarakat Kampung Jawa, Minta WL Perjuangkan Perbaikan Jalan Rombe

MINAHASA -Seperti di desa lainnya, reses terakhir Wakil Ketua DPRD Sulut Wenny Lumentut selalu dihadiri ratusan bahkan ribuan masyarakat.

Hal ini dibuktikan, di hari terakhir pelaksanaan reses, Jumat (12/4/2019) di kampung Jawa, Tondano sekira 800 masyarakat hadir dalam reses tersebut.

Ratusan warga ini pun secara bergantian menyampaikan aspirasinya agar dapat diperjuangkan oleh Wenny Lumentut (WL).

Sebagian besar aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat Kampung Jawa adalah soal jalan perkebunan.

Seperti disampaikan Kepala Jaga Rustam Olii, mereka sangat mengharapkan adanya pembangunan Jalan Rombe sekira 7 kilo belum juga diperbaiki.

“Jalan Rombe adalah jalan perkebunan. Sudsh bertahun-tahun kami sampaikan masih gubernur S H Sarundajang, sampai sekarang tak kunjung dibangun,” ucap Rustam.

Mendengar aspirasi dari masyarakat, Lumentut pun berjanji akan siap menindaklanjutinya. “Saya siap menindaklanjutinya, dengan catatan lokasi jalan tidak bermasalah atau ada warga masyarakat yang komplein,” tegas Lumentut.

“Saya akan sampaikan langsung ke gubernur setiap persoalan masyarakat. Pak Olly adalah pimpinan partai. Meski kami berbeda partai namun, tujuan kami kalau untuk kesejahteraan rakyat, sama,” ucapnya, sembari mencontohkan bilamana ada aspirasi yang masuk 10, itu sudah pasti ditindak lanjuti oleh pemerintah provinsi.

“Namanya untuk kepentingan publik dan rakyat, kami tetap sama. Dan kami akan mengawal. Selama itu hal positif, kami dukung. Tapi kalau tidak, kami akan kawal dan kritisi,”tutupnya. (27)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020