Matangkan Persiapan Ikut Porprov Sulut, Koni Manado Gelar Rapat Koordinasi

Tampak rapat koordinasi antara KONI Manado yang dipimpin Hengky Kawalo dan dihadiri Cabor peserta Porprov Sulut.

MANADO – Tidak lama lagi pelaksanaan Pekan Olaraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Utara yang ke-IX tahun 2017, digelar. KONI Manado beserta Cabang Olaraga (Cabor) Kota Manado terus matangkan persiapan, salah satunya dengan mengadakan rapat koordinasi, Selasa (19/9).

Dalam rapat yang dipimpin Ketua KONI Manado Hengky Kawalo, banyak persoalan dibahas, mulai dari kesiapan atlit, kelengkapan tanding, hingga target juara, dibicarakan bersama Cabor peserta Porprov Sulut.

“Untuk menghadapi Pekan Olaraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Utara ke-IX tahun 2017 yang digelar di Kabupaten Minahasa, 9-19 Oktober, Cabor Manado perlu ada persiapan, sehingga diadakan rapat bersama. Kesiapan Cabor bukan permasalahan sepele, karena disana ada target yang harus dicapai, sesuai yang sudah dibahas dalam rapat. Sebab itu, sebelum mengikuti tanding di Porprov nanti, Cabor yang terdaftar mengikuti Porprov harus terus dimatangkan persiapannya,” terang Kawalo.

Lanjut dikatakan, salah satu langkah kongkrit menghadapi pergelaran tersebut, KONI Manado bersama Cabor peserta Porprov akan ikut pencanangan atlit Jumat (22/9) bertempat di Gedung Serbaguna, Kantor Walikota Manado.

“Jumat mendatang, KONI bersama Cabor peserta Porprov akan menggelar pencanangan atlit, memastikan tingkat kesiapan sudah sejauh mana. Sebab, dalam menghadapi Porprov sendiri, KONI tidak main-main dan sudah menargetkan sejumlah prestasi yang harus diraih. Sehingga, diharapkan, dalam pencanangan nanti, yang turut dihadiri Walikota Manado pak GS Vicky Lumentut, semua persiapan atlit sudah matang,” pungkas Kawalo, yang didampingi Ketua Harian Benny Parasan. (sten).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020