Matangkan Persiapan, Walikota GSVL Pimpin Rapat Pemantapan Manado Fiesta 2019

Walikota Vicky Lumentut dan Ketua Umum Panitia Penyelenggara Manado Fiesta 2019 Coretta Kapojos.

MANADO – Penyelenggaraan iven akbar Manado Fiesta 2019 semakin dimatangkan. Buktinya, dalam rapat pemantapan yang dipimpin Walikota Manado GS Vicky Lumentut (GSVL) dan didampingi Wakil Walikota Mor Bastiaan, Kamis (13/6), bertempat di Kantor Dinas Pariwisata Kota Manado, berbagai perencanaan di matangkan.

Dalam kesempatan itu, Walikota GSVL memberikan arahan kepada setiap stakeholder maupun para jajaran di Pemkot Manado untuk sebisa mungkin memaksimalkan tanggungjawab dalam mensukseskan iven tahunan Manado Fiesta.

“Saya minta setiap bagian yang masuk dalam Manado Fiesta 2019 diperhatikan sedetail mungkin. Banyak yang hal yang harus kita pikirkan dan pertimbangkan. Manado Fiesta tahun ini harus lebih baik dan menarik dari tahun sebelumnya, tentunya dengan kelebihannya masing-masing. Ada atraksi laut dan udara, ada juga berbagai macam tarian dan nyanyian. Pokoknya Manado Fiesta 2019 akan dibikin spekatakuler,” tutur Walikota GSVL.

Diakhir rapat, pihak-pihak yang berkontribusi dalam kegiatan Manado Fiesta ikut menyanyikan lagu manado fiesta 2019 ciptaan Basgilano bersama Walikota dan Wawali.

Hadir juga dalam rapat tersebut, Danlantamal VIII Manado, Laksamana Pertama TNI Gig Jonias Mozes Sipasulta, Danlanud Sam Ratungali Manado, Kolonel Pnb Jhonny Sumaryana, Kapolresta Manado, Kombespol Benny Bawensel, Sekda kota Manado Micler Lakat, Jajaran Pemerintah Kota Manado, pihak terkait dan undangan. (swb).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020